Kamis, 15 November 2012

Via Birthday's

Diposting oleh Unknown di 16.43
Via’s birthday
“happy birthday via, happy birthday via, happy birthday happy birthday happy birthday viaaaa”
Itu lagu yang kita nyanyiin buat via, temen sekelas kita di dixsix ataupun xiscour.  Via ulangtahun yang ke 17 nih alias sweet seventeennya dia. Ga seru kan kalu ultahnya yang ke 17 ga dirayain hehehe, makanya kita temen”nya ngerayain secara backstreet di SMAN 8 TANGERANG.
Ceritanya nih . . . ceritanya ya . . . jadi . ..  jadi gini …
Hari itu bertepatan sama perayaan hari raya idul adha 1433 H. nah sehabis kita mendengar tausyiah dan nasyid di lapangan SMAN 8 TANGERANG. Kita ngerencanaun buat ngerayain ultahnyaa viaa, walaupun bias dibilang dadakan banget deh.
Kita bikin strategi supaya via gatau dengan cara ninggalin via tiba-tiba sewaktu kita lagi jalan bareng sama dia, karena kita misahin diri buat membeli birthday cakenya dia hehe kasian yah piaa ditinggal.
*we arrived at school*
Dengan datangnya mereka membawa kue nah kita umpetin kuenya waktu kita dating. Biar ga ketawan sambil nyari” tempat, lokasi, latar yang pas nah gue sama meideline dan yuli ngajak via muter” sekolah sementara zumar, sita, wita, syifa dkk nyari tempat plus nyiapin kue.
Sewaktu wita sms udah siap tempatnya sms ke gue, baru dah kita cabut buat ke atas ke kelas X9. Ketika membuka pintu ada wita dkk deh bawa kue dan nyanyi dari belakang pintu. Cake yang udah dibeli bukannya dimakan malah jadi bedak kaya gini nih hehehe
 

fenna dewi blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos