Minggu, 25 November 2012

Diposting oleh Unknown di 15.04
Still Laugh With You
       Sepulang dari SMA Negeri 8 Tangerang , gue sama sufika selalu pulang bareng kecuali  hari senin. Karena apa? Karena si fika eskul voly, so gue pulang sendiri. Okay awalnya sih biasa aja, sampe akhirnya kita ga langsung pulang tapi mampir dulu ke SMP fika buat ngelatih, ngebimbing ade kelasnya..
            Ehm….. ada dua cwo noh minjem motornya si fika (ade kelas fika) mau beli tambang, dari awal naik motor udah keliatan petakilan. Tapi yaudah mereka caw keluar sekolah. Sampe mereka balik lagi, motor matic si Fika kotor berdebu gitu, tapi si Sule (ade kelas yang ngendarain motor) celananya robek, dan bajunya di bahu compang-camping. Paham kan maksudnya ?? yupp, si Sule jatuh dan temennya yang dibonceng kita sebut asal namanya ehhmmm Andri. Si Sule  cerita “si Andri gue jatoh malah nangis, gue aja ketawa li padahal mah yang jatoh gua, eh gue gituin baru ketawa si Andri” hadeehhh, ade temenya jtaoh padahal cwo bias sampe nangis gitu. Si Andri itu kasian samaSule, tapi karena Sule ngerasa gak kenapa” walaupun celana sekolah satu-satunya dia harus robek ahaha, tapi akhirnya mereka nikmatin musibah tadi dengan tertawa.
 

fenna dewi blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos