Minggu, 25 November 2012

Diposting oleh Unknown di 16.08
Time  is  Money..
“Uang yang sudah hilang dapat di cari kembali, Tetapi waktu yang sudah berlalu tidak dapat di beli.”
nah itu kata” yang cocok buat gambarin situasi yang gue alamin kemarin hehe. Jadi gue dan sita, eskul yang sama yaitu trasitional dance dan KIR . karena hari sabtu ini gue putusin KIR libur, nah jadinya gue traditional dance dan kebetulan emang lagi test penilaian..
bingung nih buat dateng atau ga, tapi kata nita dateng aja soalnya kita aja baru masuk sekali di kelas traditional dance. Karena gue fikir jam Indonesia itu jam ngaret jadiiyaudah walau di kasih tau tau jam 10 eh kita datengnya jam 11 mlah hampir jam ½ 12.
*arrived at school . SMA Negeri 8 Tangerang . . .
Caw dah langsung ke 11 ips 1, yang kata nita di situ kelas testnya . eh di depan kelas 11 ips 1 ketemu mutia, kita tanyalah ke dia karena emang dia juga ikut tari tradisional. “ya, udah selesai tari tradisionalnya barusan, sampe gue keringetan kaya gini” ucap mutia dengan polosnyaa . jleep dengernyaa. Ya itulah akhirnya kita rugi waktu, uang buat ongkos hehehe. Gue janji ga akan ngulangin lagi
 

fenna dewi blog Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos